Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 07 Agustus 2010

hey , today is fun day to me. yup , hari ini hari yang cukup baik dari hari gw yang biasa nya penuh dengan kebeleran . walaupun memang sebahagia bahagia nya gw pasti aja ada suatu hal beler yang melanda . jadi gini , hari ini seperti biasa gw bultang (bulu tangkis) in english (fur block) (?) , ya bultang ini adalah ekskul gw , gw tuh kalo bultang bangun jam 6  , brb mandi tidur di wc "pernahgaboong" , and langsung brangkat ke sekolah pukul 07.00 wda (waktu dunia ayam) , ya biasa nya sih masi sambil ngurek ngurek mata , gw brangkat brsama bokap gw dgn diri jiwa raga tas racket bulu dan motor . sampe di sana biasa nya jam 08.00 wda . mm.. langsung to the point aja , gw tadi pagi tiba tiba diajak buat lomba gambar di tong sampah (mungkin emang takdir karna muka gw ini seperti tong sampah) oleh anak pramuka dalam rangka HUT Pramuka , awal nya gw ragu sih , karna gw ga terlalu handal" bgt dalam bidang ini. Tapi mau diapakan lagi ga ada yang lain selain gw jadi nya gw bilang iya aja pas diajak . oke, abis itu masalah adalah ga ada baju pramuka, dan jelas saat itu gw tuh pake baju bultang . Dan gw cari cari baju juga ga ktmu , akhirnya ada kaka klas gw ngasih baju yang lumayan bagus hehehew . trus gw udah lega lega aja , dan tiba tiba gw teringat , "oiya , cat air nya ada ga ya ??" , gw langsung brb ke kaka pembimbing nanya , dan kata dia tuh cat air nya ga ada lupa di beli , dan kalo mau dibeli ga bakal sempet . Bad, akhirnya dia memutuskan untuk membatalkan perlombaan tong sampah ini . Oke gw emang slalu sial , tapi kata dia gw di suruh ikut aja buat refreshing wkwk . Akhirnya gw ikut ke sana hanya dengan baju clana pramuka , tanpa memakai aksesoris , bagaikan orang bodoh (emang) , gw brangkat dengan angkot , walau di dalem angkot sempet ngap ngap an karna sirkulasi oksigen hilang setelah di lahap sang penghisap oksigen yaitu big baby (baca:gede) . Oke gw sampe disana , dan bingung pembina entah kemana , dan kami pun berputar putar di gor (makna : tour de' gor) . Dan ada salah satu pembina yang ketemu kami , dan langsung nunjukin arah nya (hore) . Kami langsung menuju ke halaman kantor walikota Bekasi . Yap di sana gw and yang lainnya di kasih arahan sama pembina (gw engga sih kan gw gaikut lomab wkwkwk) dan langsung goes to pos lombanya masing masing . Disitu pertama gw ngeliatin tmen" gw yang lagi lomba masukin air ke galon yang ada bolong" nya , trus muter muter  kemana mana . Disana gw muter muter nyari makanan sebenernya ekekekek tapi ga ada -_- . ok gw nyari minuman deh , ga ada juga -_-shits. Ini membuat ku sangat seperti ayam yang ga pernah di vaksin dan ga makan 1 bulan . Dan gw akhrnya nemuin es krim and brain" (otakotak) . Akhirnya . Tapi ini blom mampu memenuhi nafsu perut gw ini , gw cari cari trus yang lain dan ga ada -_- . skian lama menunggu makanan dari pembina , gw solat dulu deh sama zaki . Abis solat gw lari lari ke pembina berharap ada makanan , ternyata gaaa ada . oke fine gw sabar menunggu . Sekian lama menunggu  akhirnya dateng juga , alhamdulillah akhirnya penantian ku tak sia sia walaupun gw ga lomba apapun wkwkwk . Gw makan dengan biadab sampa hanya tersisa daun singkong . Abis itu gw muter muter lagi . Dan akhirnya waktu pulang pun tiba. And now diangkot ga ada si big baby lagii (horeee) . Gw pulang dengan riang gembira bercampur duka , and now pukul 21.04 wda , gw lagi posting post ini , and lagi ngetweet . yup sampe sini dulu posting kali ini , buat kalian yang baca , jangan pernah contoh perilaku bodoh gw ya wkwk

0 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info