Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 30 Agustus 2012

Back to September

Hello guys , lama ga nge post nih hehe. Minal Aidin wal faidzin, maafin ya kalo ada salah2 kata hehe.

Yup , sekarang gue udah balik lg ke aktifitas sekolah , semenjak tgl 27/08/12 , dan sekarang udh hari ke 4 gue sekolah di Sman 1 Solok.

Memulai hari2 awal di sekolah dengan membosankan seperti-biasanya. Emang setiap tahun gue selalu ngadepin masa2 awal yg selalu pait, dan udh jd kebiasaan buat gue , di tahun ajaran baru, di hari awal2 , gue pasti sakit.

Bener, gue memulai sekolah dengan kondisi setengah bapuq dan teler. Karena pas libur lebaran , gue gejala dbd, jd badan sempoyongan gitu selama beberapa minggu. Tapi alhamdulillah gajadi dbd sih hehe.

Lanjut, di awal2 sekolah, bener2 masa2 puyeng buat gua. Udah sakit , beler , kelas ribut mulu. Ntah itu masalah penetapan uang kas lah, ato piket lah ato struktur kelas lah bla bla bla gue sebagai ketua kelas ya mesti dituntut berperan. Sedangkan gue lg beler2 nya, jd urusan kelas gada yg beres -_-.

Oke, otomatis pala gue tambah puyeng kek org frustasi , kelas berisik gr2 ribut mulu ,dan kondisi gue makin beler. Di hari ketiga sekolah, gue udh mulai dapet ketenangan. Itu semua berkat obat gue paling ampuh dan mujarab , yaitu kopi. Gue sempetin mampir ke toko buat beli kopi dingin pas berangkat sekolah , ya karena gue selalu berangkat pagi , karna gue mesti nganterin adek ke smp nya dulu, jd emang agak susah buat cari toko yg buka. Untung nya ada toko 24jam deket sekolah, capcus gue beli. Sampe di sekolah yang masi-sangat-sepi , yap karena gue emg datang terlalu pagi mungkin , yg waktu normal masuk sekolah tuh 7.10 , gue udh dateng jam 6.30. Tapi berkat itulah gue bisa seger lagi. Gue suka suasana sepi , agak dingin , dan disaat itu ada kopi disamping gue , itu selalu jadi obat paling ampuh buat ilangin kepenatan gue. Yap lanjut dan skrg gue mulai mengulang2 aktifitas itu tiap hari, dan ampuhh.

Oiya , bentar lagi september , bentar lagi gue 15 tahun hehe. Ga kerasa gue udah gede, dan gue udh ada di kota yg berbeda , bahkan pulau. Yang biasanya gue bangun tidur , ngambil motor caw ke jalan berangkat sekolah langsung ngadepin bekasi yg ngebul dan macet , sekarang mesti bangun tidur dalam kondisi 360drajatt. Ngambil motor , pake jaket , gue bisa ngebut sesuka gue dengan jalan menurun , karena rumah gue di kaki bukit , jadi gue jg harus ngadepin hawa super-dingin, jauh bgt dari kondisi bekasi. Jalanan lengang, lalu lintas teratur, dan pemandangan yg nyaman, tp ttp aja gabisa ngobatin stres gue se ampuh kopi dingin.

Yup guys, menuju usia ke 15 ini, gue mesti ngadepin hidup baru yang mau gak mau emang harus di hadapin. Makin gede , gue mesti makin mapan (amin). Smoga ilang sifat labil di smp , ya emg lagi berusaha ilangin hehe. Doain aja smoga gue sukses disini , bisa beradaptasi dengan baik di lingkungan Solok yg gue notabene sebagai orang baru disini.

Oke wish me luck , keep read guys :D

0 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info