Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 27 Oktober 2012

Happy Ied Mubarak , Happy Blogger Day

Hello Reader ! Selamat Idul Adha, dan yang kebetulan juga berbarengan dengan Hari Blogger !

Oiya, ini kali pertama gue ngerayain idul adha di Kota baru dan Pulau baru, yeah i'm on Solok.

Ngelanjutin hidup yang sampe sekarang masi datar2 aja, dan masih ngelanjutin hobi gua sebagai tukang main, pulang malem dan sejenis nya hehe.

Yap belakangan gue emang sering pulang malem. Dari mulai gue pulang belajar tambahan yg jam stengah 6 selesai nya, eh pas pulang dari situ temen gue nabrak kakek2 uzur yang belaga pen copas gaya simoncelli gitu, nyalip temen gue yg lagi pengen belok kanan , eh jatoh , untung nasib nya ga kaya simoncelli sih , ga mati hehe. Alhasil gue pulang jam 9 malem dan kesana kemari nganterin tuh Kakek Simoncelli, mana rumah nya di tengah hutan belantara lg , ujan lagi, bocor lg ban motor gue wkt itu , emg bawa bala dah.

Trus kejadian ngenes yg bikin gue pulang malem lagi yaitu pas gue lagi main bola di lapangan sebuah kampus di deket rumah gue, eh temen gue yang jadi kiper kena gebok ,tangan nya belok. Akhirnya sebagai temen yang baik seneng ikut seneng kalo sedih ya mesti di bantu, akhir nya gue anterin die w/ 5 other ke tukang servis tulang (baca : tukang pijit). Akhirnya melalui proses teriak2 an kaya orang yang lagi dipijit pada umum nya , tangan nya udah lurus akhir nya gue pulang jam 8.

Yap seterusnya sampe sekarang gue sering pulang malem ya paling karna belajar tambahan , ato diajak temen makan.

Now, disini gue belom nemu greget yang kaya di Bekasi. Mungkin karena gue belom bisa berbaur dengan seluruh temen gue di SMA, karena gue paling baru kenal 100 orang an. Kalo di smp dulu , gue kenal semua temen seangkatan, dan sebagian besar angkatan diatas dan dibawah, pft. Biar waktu yang menuntun gue supaya bisa jadi comfort disini, hidup harus dihadapi, cayo !

Oiya ada yang ketinggalan , mungkin disini gue belom nemuin cewee, hehehe.

Oke deh , sampe disini aja postingan nya , udah lama ga posting jadi gatel aja mo nulis ini , walaupun acak2 an maklumin ya hehe. Keep read guys !
 

0 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info