Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 17 Juni 2012

Gehen aus der Hölle

Sok2an ngepost dengan Judul berbahasa Jerman , karena lagi demam Jerman ni guys di Euro 2012 hahaha. Oke itu artinya "Going From Hell"


Sekarang , gue lagi hijrah ke Jambi kota yg mirip dikit ama neraka. Panas, org nya jelek2, dan lebih lg disini gue ga kemana2. Iya sih gue sembet ke kota jambi nya beberapa hari doang , buat nemenin kaka gue yg ngelamar di rumah sakit jd perawat, tp ttp aja ga se asik di Padang. Udah gitu , gue nginep di hotel cacad yg pas gue buka kamar nya pertama kali pas baru dateng , ada tikus lagi "Fuck in Love" alias bersenggama , shit. Oiya , gue sekarang di Muara Bungo , kota kecil di Jambi yg gue sebut neraka ini.


Lebih lagi, disini gue suntuk dimarah in sama tante gue , gue di Muara bungo nginep dirumah dia. Gaboleh begadang nonton bola , ga boleh main lptp lama , pokok nya banyak ga boleh banyak aturan dan bikin gue susah gerak.


Yap, tante gue itu Hitler versi cowo , org nya idealis. Smua yang dia suruh harus dipatuhin, gue disuru minum susu sikat gigi mandi makan dan laen2 dikira gue Balita. Gue salah mulu , gue tidur dikit dibilang belom waktu nya tidur , bahkan tidur ada jadwal nya , Perfecto.


Oke deh dari pada ngomongin hidup gue yg sedih mending yg seneng nya aja deh. Oiya Alhamdulillah gue lulus loh dengan nem yg cukup memuaskan 36,3 Alhamdulillahh.


Kabar baik kedua gue di terima di SMAN 1 Solok , dan secara hoki dan absurd peringgat  7 dari 120 siswa -_-. Dann secara beruntung lagi pas gue tes gue duduk di depan nya cewe cakep , berbehel , krudungan , kulit putih kaya pevita namanya Nurul , pinter lagi, mantap lah *semoga orang nya gabaca* hehe. 


Disini , gue udah lumayan punya banyak temen, mulai dari abang2 ojek ada 3 org yg udh jadi sohib. Trus gembala sapi sepantaran gue yg kalo di Upin Ipin ada Raju , dia persis gitu. Ada orang keren anak juragan kebon yg mobil nya stengah lusin, tp org nya agak idiot dikit. Ada lagi temen gue yg asal nya dari skitar Singkarak , kalo lu tau singkarak itu kabupaten yang jadi Tempat balapan sepeda Internasional "Tour De Singkarak" yg dilaksain bulan kemaren(Mei 2012). Temen gue dari Singkarak itu tingginya 180, gue kenal dia karna dia anak tmen bokap. Kalo lagi jalan kemana2 nyentrik gitu, dan dia aga2 mirip bule gitu. Gue heran dia dapet gen dari mana bokap nyokap nya sawo mateng anak nya kek bule , jgn2 dia anak dr hasil "gitu2an" bokap nya sm  org bule yg ikut tour de singkarak, istri nya org bule maksud nya bukan peserta toud de Singkarak yg cowo smua , homo dong kalo iya.


Gue udah mulai nyaman di Solok. Kegiatan gue pagi2 fixie an yg menantang sm komunitas, kadang naik turun bukit yg bikin kaki kram super. Di rumah juga udh di pasang indovision, ada internet , komplik deh berasa tinggal di jakarta haha. Orang2 disini gaul juga loh , ada tukang ojek yang asli orang Pakistan, ga keren banget kan bule jadi tukang ojek, suatu hari gue naik ojek dia buat ke sekolah, dan wkt itu gue ngira dia bule Inggris


Gue : "Excuse me sir, take me to SMAN 1 Solok, ya"
Si Tukang Ojek Bule (STOB): "....." (Masang muka melas)
Gue : "Why sir?"
STOB : "Maaf da saya gabisa bahasa inggris"
Gue : "(Jah ini bule kw ternyata, udah susah2 ngmg inggris sialan)"
STOB : "Oiya mau kemana da?"
Gue : "SMAN1Solok da"
STOB : "Nanti tunjukkin jalannya ya da" dengan susah payah dia ngomong itu
Gue : "Oh oke, da"


Di Jalan


Gue : "Uda bisa ngomong Padang?"
STOB : "Basa Indo bisa dik, basa padang indak biso uda" setan indak biso                yang arti nya enggak bisa itu bahasa Padang , bule dongo emg
Gue : "Uda orang luar kan ? Kok gabisa bahasa Inggris?"
STOb : "Saya asli Pakistan dik, kalo kamu ngajak saya ngomong dengan bahasa Arab saya bisa , antaisfioavnofsajfdasdko(ngomong bhasa Arab dia dan gue ga bisa nulis nya)


Dan gue ngira dia lagi doa kaya pas solat jum'at , makanya gue dibelakang dia ngangkat tangan sambil nutup mata bilang "Amin" dan sampe sekarang masi jadi misteri bagi gue sebener nya dia ngomong apa.


Kegaulan selanjutnya semua orang disini punya motor guys , helm nya ga da yg Helm kw kaya di jakarta , tukang ojek aja helm nya KYT smua , bahkan gue nemu bocah sd naik motor helm nya Arai, harga nya 500rb an (bener ga si). Udah gitu , bbrp tukang bajak sawah disini kesawah naik ninja guys , ini seriusan loh. Dan udah rahasia umum kalo Sumatera Barat terkenal ama Angkot nya yang warna2 bemper ceper mulus mantap pokok nya , dalem nya mantap jok warna warni , dan ada tipi nya di angkot hahaha. Ini situasi yg gabakal di temuin di Jkt yang angkotnya kalo ga warna oren warna biru stabilo. Boro2 ada tipi nya , radio nya aja di korek (dijual).


Oke deh sampe sini dulu , smoga hidup gue lebih baik disini kedepan nya *aminn. Buat anak SMP 5 angkatan ke-26 yang baru aja ngadain perpisahan di sekolah yg gue gabisa ikut, selamat berpisah guys. Ada saat nya kita bakal ketemu lagi , sukses buat semuanya deh, dan semuanya dapet sekolah yang diinginkan Aminn !

0 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info