Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 16 Mei 2012

Now , I'm Alone

Sure , i'm Alone. Mm.. just with my laptop hehe. Hari ini , resmi Bokap pergi, then my game is Start now. 

Pagi2 buta gue di bangunin Bokap di suru Sholat Subuh. Langsung lah gue mandi junub *ehh. Dia langsung beres2 masukin tas ke koper , katanya dia mau balik ke Bekasi. 

Yup , inilah dia. Gue ditinggalin sendiri di kampung sama kakek nenek, gue ga tau wilayah sini. Gue udh maksa2 mau ke Bekasi tetep ga boleh. Oke lah kalo begitu udah biasa ngadepin ke-ngenes an di hidup gue. Dengan modal nekat gue ke Pasar Raya Solok yang kalo di denah in abstrak banget , jauh lebih parah dari pada Pasar Jatinegara.

Gue berpetualang disitu, td dari rumah di suru andung (nenek)  beli ikan nila 1/2 kg , krupuk , ikan , dan yg gue heran nenek gua nyuru gua beli toge 2kg dafuq buat apaan nih makan toge segitu sama aja minum Hermoviton 10 botol. Biar lah mungkin andung sama angku mau bulan madu, gue ga boleh kepo pokok nya malem ini (baca:ngintip kamar nenek kakek gue) hufft.

Pulang dari situ, gue disuru nyukur rambut , rambut yang diatas loh. Oke gue nyukur. Gue bilang "Sedeng da cukur nya". "Oke deh abang cukur jadi keren deh" kata abang cukur nya yang muka nya nyerempet dikit sama Agung Hercules. Oke karna gue ngantuk sambil di cukur gue merem tapi ga mikir jorok loh. Gue buka mataaa.. "BANG KOK GINI RAMBUT SAYA" saut gue kaget sambil buka mata. "Model rambut disini yang paling tren gini dik" jawab dia sambil senyum mesum. Tren apaan nih apa orang2 di kampung gue ini semua nya sudi di potong mirip2 tukul gini T.T . 

Yap , dari situ gue belajar hidup. Kalo ada yang bilang "Jakarta Keras", disini lebih keras bro T.T. Tapi gapapa , buat nambah pengalaman. Dari sini gue belajar gimana semua nya tuh ga gampang butuh adaptasi. Kalo di Jakarta mau apa aja langsung bimsalabim ada disini engga. Gue juga sadar diri disini , gue ga boleh cuma tidur2 an doang. Gue gaboleh bangun jam 12 siang lagi kalo gada yang bangunin. Gue harus berubah (y)

Oke , seperti malam2 biasa nya disini, gue bantuin angku motekin batang cengkeh , yang banyak nya satu karung. Gue bener2 banyak belajar disini. Pagi hari gue ke kebon metikin cengkeh, yang kebetulan kebon nya ga jauh2 banget dari rumah.

Sip deh , life isn't simple, you must do Something to make your life better *ayam silver ways. Oke gue mau istirahat dulu, mau nemenin temen2 tersayang yang di Bekasi pada mau curhat sama uda2 sate, panggilan dari temen2 gue karena gua tinggal di kampung gue ini hiks. Oke guys keep Stalk :D

0 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info