Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 12 Mei 2012

Next Story of Jambul

Ngelewatin semua masalah ini ga gampang , udah tau kan cerita nya ? Yap baca di postingan2 sebelum nya, akhir nya keluarga ngambil keputusan biar keluarga ga ribut terus yaitu "Pindah"


Hehe yup , gue anggep ini sebagai lembaran baru. Hari ini gue ngepost , di malam hari tanggal 12 Mei 2012, di Kabupaten Solok , Sumatera Barat , kampung halaman gue. Di desa yang menuju ke modern an  yang kalo gue disini pake indosat sinyal nya cuma 3 bar hehe.


Yup , gue baru kali ini ngerasain "Pindah" , walaupun kali ini gue cuma sama bokap ke sini , nyokap dan 2 adek gue masi di bekasi buat ngurus sekolah adek2 gue. 


Mungkin baru kali ini gue ngerasa kehilangan bagian idup gue. Ini penyesalan gue , gue gasempet pamitan , karena ini sangat sangat mepet. Kemarin , 11 Mei 2012 , pas itu jam 10 siang , disaat gue masi di sekolah seperti hari2 biasa nya , tiba2 gue dapet telpon. Langsung yg gue denger dr hape gue "Fal , besok pagi berangkat ke padang cepet pulang mau prepare". Gue kaget , dan gue tau ini pasti brhubungan dgn kepindahan gue kesana. Gue berusaha nyembunyiin dr tmen , tapi gue bener2 ga bisa nyembunyiin. Gue cerita sm temen gue yg ada disitu aja kira2 cuma 5 orang doang , mreka kaget dan gue minta pamitan, dan disitu gue ngerasain "Big Moment" walaupun cm sebentar , tp gue udh ngerasa itu salam hangat buat gue pergi. Trus gue ngabarin seseorang kalo gue mau pergi , dia gabisa ngelepas gua gt aja dan dia pun ngajak ketemuan.


Beranjak ke parkiran sekolah , dan pamitan dengan segelintir tmn gue yg masi ada di sekolah , dan gue tau itu sangat sedikit , gue ngerasa bersalah krn cuma bisa pamitan sm mereka dan itu ga cukup. Langsung lah gue berangkat dan ketemu sama seseorang itu. Disitu gue makan sm dia , gue gabisa nahan kangen nya ama dia , tp ga bisa gue ungkapin dgn kata2 , akhirnya gue ngobrol biasa kaya masi banyak waktu buat gue bersama dgn dia , tapi jelas itu ga cukup sm sekali. 


Karna waktu udah sore , gue ngusulin ke dia buat balik , gaenak juga kalo kesorean akhirnya gue balik. Sepulang dari situ gue langsung prepare buat keesokan hari nya pergi ke Padang. Malem nya dia ngajak gue jalan , dia ngerasa belum cukup ketemu sm dia , gue setuju. Pas gue udh mau jalan gue ga di bolehin sm Bokap , gue galau , dia galau. Gue tidur karna kesel, keesokan yg tak lain hari gue nulis post ini jam 3 pagi , gue prepare dan langsung berangkat ke bandara , gue cuma nurut2 aja. Di jalan pas di damri , gue nanya2 ke bokap kpn pulang lg ke Bekasi , katanya 5 hari lg bakal balik lg ke bekasi buat ngurus surat2 , gue seneng lgsg gue bilang ke dia gue janji bakal balik lagi ke bekasi buat nyamperin dia , walau sebentar aja gue bener2 pengen nemuin dia.


Beberapa jam yg lalu sebelum gue nulis post ini , tbtb bokap ngomong "Kamu gausah balik lagi ke Bekasi , udah ada yg ngurus , ntar aja pas kuliah kamu balik kesana". Ini yg bikin gue galau to the max dan ngerasa bersalah , dimana gua udah janji sm "seseorang" itu buat nemuin dia terakhir kali walau sbntr aja , tp gue gabisa nepatin janji itu.


Sekarang , gue cuma berpasrah sm smuanya , gue cm tinggal ngikutin alur cerita drama kehidupan gue ini , gue percaya , kalo emg gua jodoh gue PASTI bakal ketemua dia lagi , dan gue optimis akan itu. Kalo liburan gue bakal berusaha buat balik ke sana.
Malam gelap di kampung kecil bernama Selayo ini mengiringi hari pertama dan terharu gue di sini , entah bakal apa yg terjadi di keesokan hari. Sedangkan baru aja gue dapet berita adek gue kecelakaan kepala nya bocor , gue makin stres. Dia masih kecil , baru mau masuk sd. Mungkin jalan terbaik , gue tenangin diri dan mau kontak lg sm "seseorang" itu walau cuma lewat dunia maya.


The last , i love "seseorang" hari ini , banget. Gue bakal nenangin diri dan terus ngikutin alur cerita hidup gue ini , namannya juga jambul ngenes hehe. Keep read my story ya , follow @nopaall buat ym m_naufalf , and than night world !

0 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info