Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 21 April 2012

1 - 2 - 3 <- H-3 UN !!

Hellow guys !! Udah lama ya gue ga ngepost hehe , kaya sewajar nya anak kelas 9 guys , sibuk UNNNNN. 

Hehe , akhirnya bisa ngepost lagi karna modem udah balik fungsi lagi setelah gue ikuti saran temen gue buat masang sendong di palkon (baca : bagian ujung suatu benda) nya modem gue, dan Alhamdulillah manjur.

Yup , seperti judul diatas , h-3 UN nih huhuhu , di kurung di kamar kayak manohara , engga si bercanda hehe. Gue beruntung setelah semua masalah yang dialami keluarga gue (kalo mau tau masalah nya kalo ga salah ada di posting2 an sebelum nya) , ortu gue jadi lebih longgar gak terlalu ngekang untuk belajar kaya sebelum2 nya , bahkan sampe H-3 UN , gaada acara sita2an modem lah , lepi lah , hp lah , gaada guys *hore*. Betapa ajaib nya bokap nyokap gue yg terkena arus globalisasi itu.

Oiya , sama2 tau lah , sekolah kalo udah deket UN itu biasa nya ngadain doa bersama gitu , dan sekolah gue ngadain pas kemarin (baca:H-4 UN). Diawalin pas sholat maghrib , akhirnya guru agama gue , mimpin sholat maghrib di mesjid sekolah yang ga terlalu gede, dan yang jelas kalo lu liat kondisi nya , sangat tragis. Ya, itu bener2 udah melebihi kapasitas , mesjid yang segede rumah tipe 21 harus nampung anak kelas 9 sekolah gue 1 angkatan. Gaada sekat antara shaf cowo dan cewe , dalam kata lain menjadi sarana modus yang sangat comfort untuk para cowo biadab , dan mungkin ada juga cewe nya kali yang modus , tragis..

Lanjut , prosesi pun lancar dilaksanakan *bukan prosesi penguburan mayat ya* , yup prosesi solat berjamaah dan doa bersama berjalan lancar. Tiba tiba , guru agama nyuruh smua anak2 ngeluarin Al Qur'an , dan suruh baca surat Yassin. Gue heran gue dan temen2 mau UN , malah dibacain Yassin , gue pikir itu bakalan bener2 jadi prosesi penguburan mayat. Oke gue terima dengan dada sempitt , sejenak gue pikir "oke paling cuma sampe ayat 5" Pak guru lanjut ngelewatin ayat 5. "Oke oke sampe ayat 10" ayat 10 lewat. "Hhhh sabar ampe ayat 20" , gue dengerin dan bengong ternyata udah nyampe ayat 50 , dan ternyata dibaca sampe ayat terakhir kt temen gue *nangis*. Gue nengok ke belakang , temen gue yang muka nya horror sambil merem baca yassin dari ayat 1 ampe ayat terakhir yaitu ayat 83 , gue ga ngerti dia makan apa setiap hari ampe bisa apal gitu , gue aja ampe nyodorin aqua(baca:akua) gelas ke dia gue kira kesurupan.

Pada akhirnya baca Istigotsah , doa bersama lagi dan merenung , gue ikuti dengan hikmat , sholat isya berjamaah dan selesai.

Abis itu , gue liat pada salam2 an satu sama lain , yaudah gue ikutan aja , gue salam2 an , dan karna gue sangat bisa memanfaatkan situasi dan gue tau itu adalah sarana modus yang sangat baik , gue salaman sm cewe2 , dan sama cowo sekali sekali , dan yg terpenting gue berhasi salaman sama mantan mantan gue huehehehe.

Oke dengg gue udah disuru blajar lagi nih nyokap udh konser lg dari luar nyuru belajar, and then , Doain ya buat UN nya semoga lancar dan dapet nilai terbaik *aminn*. Oke deh see you next time guys keep read and follow @nopaall !!

0 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info