Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 13 Mei 2012

New Chapter , Page 1 of Unknown

Hari pertama di Solok , Sumatera Barat. Siang terik sejuk bikin keringet gue terasa macet di teken angin. Selama disini belom berasa keringet keluar, karena seger banget. Gimana engga , kota Solok ini di penjara oleh gunung di sekeliling nya.

Mungkin ini yang bisa dirasain oleh anak kota yang baru pindah ke Kota yang kental akan budaya dan bahasa enak nya masi "Deso" lah hehe. Disaat gue buka leptop , masyarakat sini pada ngumpul mau tau yang namanya "Pesbuk" kata mereka.

Senyum palsu yang gue tampilin selama disini. Dibalik kebahagiaan akan keramah tamah-an masyarakat di sini, gue juga seneng liat senyum yang terpancar di Kakek(usia 97) dan Nenek(usia 90) gue karena bahagia liat cucunya nan tampan ini telah tumbuh dewasa hehehe.

Dibalik semua itu , ada sedih yg mendalam di dalem tubuh yang cuma bisa gue ratapi dan ga bakal ngubah nasib gue buat netep di sini. Sampe sekarang gue masi berusaha minta ke bokap buat balik ke Bekasi , walau 1 hari , 1 jam pun gakpapa. Ada janji yang harus gue tepatin , ada 'seseorang' yang nunggu gue , dan gue bakal ngerasa cowo ga guna kalo gua ternyata cuma bisa jadi cowo Pemberi Harapan Palsu (PHP).

Selalu gue kontak sama dia , dan selalu ada emoticon " :'( " di akhir kalimat. Keiris rasanya hati ini ninggalin "seseorang" itu disaat gue lagi di candu asmara sama dia. Gue berusaha balik ke Bekasi , dan gue pun memberi alasan ke bokap gue kalo gue mesti ke Bekasi karena banyak urusan yang belom selesai , cap 3 jari ijazah pun belum , temen gue banyak yang nunggu disana buat nyampein salam terakhir yang belum sempet tersampaikan, terlebih memenuhi janji abu abu gue ke dia (baca: si seseorang). 

Bokap tetep kekeh ga ngebiarin gue ke Bekasi , kata bokap surat2 udah ada yang ngurus , buat cap 3 jari Ijazah bisa di kirim ke Solok , ntar gue cap 3 jari disini , di kirim lagi ke Bekasi kalo sekolah mau nge-data ijazah nya. Dan perihal alesan gue mau ke Bekasi buat nyampein salam perpisahan ke temen2 , kata bokap itu ga perlu ke Bekasi , bisa lewat Facebook atau apapun. I tell it "Fuck Reason" , ketemu langsung dengan cuma lewat dunia maya jelas beda , mungkin dia gabisa ngerasain apa yang gue rasain disaat gue mesti ninggalin jauh orang2 yang gue sayang tanpa perpisahan sama sekali. Kendala yang paling penting ada lah biaya kata bokap, butuh banyak dana buat gue SMA , adek gua masuk SMP , dan adek yang paling kecil masuk SD. Oke , inilah gue cowo yang cuma bisa ngecewain si 'seseorang' yang udah gue kasi janji palsu , gue emg gak guna. Gue gabisa berbuat apa apa selain berdoa pada yang kuasa biar ada Keajaiban gue balik ke bekasi nemuin orang yang gue sayang , walau pun Satu jam aja *back sound : Satu Jam Saja - Lala Karmela*

Oke ini hari pertama gue menjalani hari di Solok , and then idk what is the next drama of my life, who know ? Just Allah SWT.

Oke ya guys doain gue supaya balik ke Bekasi , dan hidup gue di Solok berikut nya lancar , dan doain hidup gue ga ngenes lagi *Aminn* hehe. Keep stalk my blog , jadi orang kepo itu asik loh :D. See you next time :)

0 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info