Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 31 Agustus 2010

hello gw mau posting nih haha . Masih kayak post yang lalu , gw masih agak agak ngarah ke arah frustasi hahaha . Yap hidup gw bner bner udah gak enak haha , karena kebiasaaan gw yg sering ngebo dan alhasil membuat gw insomnia dan lain lain , yg bikin gw gampang frustasi haha . Tapi baru aja ada yg bikin gw seneng haha orang yang gw suka akhirnya ngaku kalo dia suka ama gw hahaha (trikayamjambulberhasil) , gw emang jelek tapi ternyata ada juga ya yg suka ama gw haha. I love you so much kodok (samarandariorangyggwsuka) haha . Udah lupakan masalah cinta . Mm.. hari ini hari yang biasa biasa aja , gw skolah kayak biasa , tapi pulang cepet , dan seperti hari hari biasa nya , gw selalu bikin kegaduhan di kelas , maupun di lingkungan sekolah lainnya , mulai dari nyanyi lagu wajib dengan nada yang mnurut gw dapat menghancurkan gendang telinga dalam waktu kurang dari 4 detik , trus main bola di laptop gw ampe yg nontonin banyak bgt dan gw selalu bilang

gw : ah maen ginian doang mah gampang banget , gw jago nya ginian mah , mau skor brapa nihh ?? (di depan temen temen gw)

temen temen gw(ttg) : gaya lu pal , terakhir gw liat lo kalah 10 - 1

gw : .... (hening) , ah bodo gw sekarang udah jago , ga ada kata kalah

beberapa menit kemudian...

gw: gooaaallll... tuh kan gw bilang gw jagoo kan ngatak sih lo pada

ttg : ...... sialan nopal ternyata jago

gw : goal lagiiiiiiii wwkowkok mantabbbbb gw bnr bner jagooo

ttg : .... kayaknya nopal udah berevolusi , dasar ayam (ayam bisa berevolusi!)

beberapa menit kemudian

gw : anjir gw kejebolan

ttg : haha mampus lu pal (ketawalicik)

gw : sial , itu cuma kbtulan

dan gw kejebolan hingga 3 goal , emang nasib gw ga bagus hahaha

lalu gw yang suka nge gambar gambar gak jelas di papan tulis , trus jalan jalan keliling sekolah bareng kahfi , upi , aiman , dan kurang satu temen gw yg lagi sakit yaitu ivan haha. hahaha now gw lagi seneng seneng , menanti sms dari si kodok yg kayak nya udah tepar , ngeblog , ngaskus , twitteran , makan , sms an , ngoprol , jalan semua hahahaha oke sampe disini dulu ya post gw kali ini hehe have fun :)

0 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info