Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 02 September 2010

Melepasmu

Melepasmu

       
        Boy dan Girls adalah pasangan yang baru saja jadian , mereka sangat lah saling mencintai . Mreka menjalani cinta mreka brdua dengan sangat bahagia satu sama lain .

        Ada seorang laki” yang tertarik pada girls , dia adalah Joe , teman sekampus Boy dan Girls. Joe adalah anak dari pemilik kampus, dia sangat lah berkuasa di kampus, dia pun sangat lah kaya tntu saja, apa yang dia mau slalu ada. Termasuk wanita, dengan mudah nya dia bergonta ganty pacar dengan harta nya. Tapy dia tak pernah merasa puas.

        Saat Joe yang melihat Girls yang memiliki paras yang cantik, joe pun langsung tergila” dan sangat ingin girls menjady pacar nya. Suatu hari saat jam istirahat, joe secara sengaja menabrak tubuh girls hingga girls terjatuh dan smua barang bawaan nya berantakan. Lalu joe ber acting dan meminta maaf dan segera membereskan barang bawaan girls yang berantakan. Joe langsung membangunkan Girls. Lalu joe meminta maaf , dan dia berkata untuk membalas kesalahan nya dia ingin mentraktir girls. Tentu saja girls tidak bisa menolak krna di piikir nya itu niat baik Joe.
Joe pun mntraktir girls.

Joe mengajak girls ngobrol” biasa , lalu akhir nya dia bilang pada girls , apakah dia sudah punya pacar , tntu saja girls bilang sudah. Joe bilang , “ udah girls kamu jadi pacar aku aja lah, aku kaya, aku bisa bliin kamu smua yang kamu mau. “ tapy tntu saja girls menolak karna dia sudah cinta mati sama boy. “ Tntu saja joe tidak trima. Dia langsung memaki maki girls. Girls hanya bisa menangis. Akhir nya ada yang melerai mereka.


Girls langsung pergy ke tempat boy. Lalu sambil menangis girls mnceritakan apa yang dialami nya.

Girls : Sayang, aku tadi di marahin sama joe aku di hina sama dia gatau kenapa gajelas bgt
Boy : Apa ? di hina” kamu.? jangan mentang” dia anak pmilik kampus bisa seenak nya aja ya. Biar aku hadepin ya tuh si Joe.
Girls : Jangan Sayang, nanty kamu celaka . Kamu tau sendiri kan gimana dya.
Boy : Udah gapapa, aku ga trima kamu d giniin.

        Boy langsung menghampiri Joe dan langsung meninju muka nya. Sempat ada perkelahian.
Joe : Apa” an loe, nampol muka gua ? hah ? bosen hidup lo ? dasar orang miskin ga taw diri.
Boy : Eh lo jangan macem” ya sama cewe gua ? jgn mntang” lw orang kaya lu bisa bertindak seenak nya aja.
Joe : Hah ? bisa apa loe gembel ? hak gua dong mau gangguin siapa aja, trmasuk cewe lo !
Boy : gua hajar loe ( boy langsung menghajar joe )

terjadi perkelahian hingga menyebabkan kedua nya bonyok . Mreka brdua di panggil ke ruang Rektor, mreka berdua di hukum. Lalu mreka di perintahkan untuk berdamai. Dan akhirnya mereka benar” berdamai, akhirnya mreka pun mnjady teman.

        Ternyata Joe hanya berpura” menjadi teman boy, ternyata dia masih menyimpan dendam terhadap Boy. Tapy dia terus berpura” menjadi teman Boy.

        Hari demi hari berlalu , joe tetap berpura” bersahabat dengan Boy , tapi ternyata dia telah mrencanakan rencana busuk.

        Hingga pada suatu hari. Saat pulang sekolah, Joe mengajak Boy untuk party bersama teman” Joe .Tentu boy tak menolak nya.
Lalu dibawalah boy bersama teman” joe ke tempat yang Boy sendiri blum tau. Stelah beberapa lama di perjalanan. Tiba” Joe menghentikan mobil nya di depan Club malam. Lalu sempat ada cek cok mulut antara Boy dan Joe .

Boy : Joe, disini tempat nya ?
Joe : Iya , knapa ? Kurang bagus tempat nya ?
Boy : Gila loe ya, loe ngajak gua ke tempat beginian, sialan emg loe
Joe : Hey ayolah, jangan takut sblum mencoba, disini asik kok.
Boy : Nggak, pokoknya gua ga mau masuk.
Joe : Udah ! MASUK !

Lalu boy pun di paksa masuk oleh joe , dan joe pun di tarik oleh teman” nya.


Lalu di dalam Boy di paksa minum minuman keras, tentu Boy menolak, sangat menolak. Tapy dia di paksa minum, hingga boy dengan sengaja meminumkan minuman” keras itu. Hingga akhirnya boy pun mabuk dan benar” Sakau.  Boy dan yang lain kcuali Joe dalam keadaan mabuk berjoget mengikuti irama Dj malam itu. Merka bnar” dalam keadaan mabuk kecuali joe dan teman” nya yang mreka hanya pura” mabuk agar boy tertipu.

       Dalam keadaan mabuk, boy dibawa ke dalam mobil. Lalu joe cs langsung menjalankan rencana selanjutnya yaitu mmbawa boy ke tempat yang sudah direncanakan.

        Perjalanan nya sangat lama, hingga menempuh waktu 3 jam.
lalu akhirnya mreka pun sampai di rumah kosong d suatu desa terpencil entah dimana. Di sanalah Joe Cs akan menjalankan rencana busuk nya.

        Di sana sudah ada dokter bayaran yang ditugaskan Joe untuk membius kan sesuatu yang akan membuat Boy terkena suatu penyakit.  Lalu mulailah perlahan” jarum suntik menusuk ke tubuh boy. Karna Boy dalam keadaan mabuk jady Boy hanya sekedar berteriak kesakitan tetapi tidak mencoba untuk melawan. Akhirnya proses pembiusan pun selesay. Lalu Boy di beri Bius untuk tertidur seharian. Joe cs dan dokter” bayaran nya langsung bergegas kabur meninggalkan boy sndiri di sana.

Keesokan hari nya Boy terbangun dan dia kaget setengah mati krna dia tak sadar sudah ada di sbuah rumah aneh saat dia melihat tangan nya dia melihat ada bekas suntik. Boy pun panik lalu dia berlari kluar rumah itu dan yg dilihat nya hanya lah hutan. Dia langsung berlari” mencari rumah warga. Dia berlari tanpa henti hingga akhirnya dia menemukan sbuah desa. Dia langsung pergy mencari bantuan. Tetapy, karna letih dan terlalu capek, tiba” dya pingsan di tengah jalan. Untung ada warga yang menemukannya dan langsung membawanya ke rumah pak RT. 

        Akhirnya Boy sadar. Dan sempat berbincang” dengan pak RT.

Pak RT : Akhirnya kamu sadar juga nak
Boy : Bapak siapa ?`
Pak RT : Saya Dahlan Ketua RT sini.
Boy : Pak ini dimana pak ?
Pak Dahlan : Ini di desa Jamur, daerah Jawa Tengah
Boy : Apa pak ? Jawa Tengah ?
Pak Dahlan : Iya jawa tengah. Kamu dari mana nak ? knapa bisa sampai sini ? sepertinya kamu orang luar .
Boy : Saya dari Jakarta pak . Saya sendiri pun tak tau kenapa saya bisa ada di sini. Yang saya ingat waktu itu saya di paksa mabuk oleh tman saya, lalu setelah itu saya tidak sadar kan diri hingga akhirnya saya tak tau apa yang terjadi pada saya .


tiba” boy mengeluarkan darah dari mulutnya dan tiba” kembali pingsan. segera saja Pak Dahlan membawanya ke puskesmas terdekat. Saat di cek oleh dokter, dokter tak memiliki peralatan yang cukup bagus untuk mendeteksi penyakit boy. Akhirnya dokter puskesmas itu pun menyarankan agar boy di bawa ke rumah sakit.

Pak Dahlan pun berusaha untuk membawa Boy ke rumah sakit, tetapi dia tak punya cukup biaya. Akhirnya dengan tekad kebaikan dia pun rela mengeluarkan sluruh harta nya untuk mengobati boy. Akhirnya  boy pun segera di bawa ke Rumah Sakit.
Setelah di bwa ke rumah sakit boy pun langsung di cek oleh dokter.

        Setelah beberapa lama menunggu, akhir nya dokter pun mengatakan pada pak dahlan, bahwa Boy di diagnosa terkena AIDS, betapa sdih nya Pak Dahlan mendengar kabar itu.

        Setelah satu hari di rawat, Boy pun di izin kan pulang oleh dokter. Dan pesan dari dokter Boy tidak boleh bekerja terlalu keras dan tidak boleh ke capek an. Dan dia harus terapi 1 bulan 2 kali. Boy pun langsung di bawa pulang oleh Pak Dahlan.

        Saat di rumah pak dahlan, dia bertanya kepada pak dahlan

 Boy : Pak, sebenar nya saya terkena penyakit apa ? dan kenapa saya harus di terapi ? Pak, tolong beritahu saya.
Pak Dahlan : (pak dahlan sempat merenung sebentar. dan akhirnya dengan berat hati Pak dahlan mengatakan) nak boy terkena AIDS.
Boy : Apa pak ? Bapak serius ? Nggak, gak mungkin, gak mungkin saya kena AIDS. gaaaaakkkkkkkkkk
Pak Dahlan : Tapy memang nyata nya bgitu nak, kamu harus tabah menghadapi smua ini. Bapak pun juga sedih mendengar nya.
Boy : Tapy gimana bisa smua ini terjady, apa bekas suntikkan ini adalah bekas suntikan AIDS ?
Pak Dahlan : Mungkin saja nak,
Boy : Huh, penyakit saya ini tak bisa di obati pak, tapy, ya sudahlah, saya hanya dapat berpasrah diri pada Allah.
Pak Dahlan : Huh, bapaknya juga turut bersedih ya nak.
Boy : Iya pak, terima kasih banyak ya pak, sudah mau membantu saya selama beberapa hari ini.
Pak Dahlan : Iya nak sama sama, kita sebagaikan umat muslim harus saling membantu.
Boy : Iya pak. Pak, untuk terakhir kali nya saya ingin minta tolong sama bapak, bapak mau ga anterin saya ke Jakarta, kalau bapak tidak mau juga tidak apa”.
Pak Dahlan : Tntu saja bapak maul ah nak, ya sudah, se cepat mungkin kita brangkat ke Jakarta.
Boy : Trima kasih banyak Pak, skali lagy saya ucapkan trima kasih.
Pak Dahlan : Iya nak sama sama.

Pak dahlan dan boy pun segera menuju Jakarta.

       Setelah Beberapa jam perjalanan, pak dahlan dan Boy pun sampai di Jakarta. Pak Dahlan  hanya bisa menghantarkan sampai terminal saja, pak dahlan ingin segera pulang kembali ke kampung. Boy pun langsung bersalam pada pak dahlan dan mengucapkan terima kasih lagi. Lalu boy langsung segera bergegas menuju ke Rumah nya. Ternyata saat dia sampai di rumah nya seluruh keluar ga nya sedang bersedih memikirkan boy yang hilang, tetapi saat boy mulai memasuki rumah nya, kluarga nya pun sangat kaget bercampur bahagia. Boy pun lega dan mnceritakan smua yang dialaminya pada kluarganya, kcuali ttg penyakit AIDS yg d derita ny.

       Puas menceritakan smua yg dialaminya kepada kluarganya, boy tiba” terpikir akan girls. Langsung bergegas boy untuk menghampiri girls ke rumahnya. Saat ingin menghampiri girls, boy teringat oleh penyakitnya. Dia pun sedih, dan tak ingin mengecewakan girls, hingga boy berpikir untuk menjauhkan diri dari girls. Boy telah memikirkan sesuatu agar dapat menjauh dari Girls. Saat itu boy langsung ke rumah girls dan akhirnya bertemu Girls. Girls sangat kaget melihat boy ada di depan matanya.

Girls : Boy ?
Boy : Ya girls, knapa kamu kaget ?
Girls : Tntu aja aku kaget, kamu udh 3 hari menghilang entah kemana, tiba” ada did pan mata ku.
Boy : Sbnrnya…
Girls : Sbnrnya apa boy sayang ku ?
Boy : Aku pergi untuk menjauh dari kamu, aku telah mencintai wanita lain, dan dia sangat kaya, dia mengajak ku ke Paris untuk menikah, dan aku akan mengelola prusahaan milik orang tua nya.
Girls : Apa ? Ngga, ini ngga mungkin,  kamu ga mungkin khianatin aku, aku taw itu.
Boy : Mav girls, aku bner” harus meninggalkan kamu. Anggep aja kita ga ada hubungan apa”. dan akhirnya pun boy pergi ke Paris bersama wanita lain itu dan menikah di sana.

Sudah lewat satu tahun…. Boy meninggalkan girls. Girls yg dalam kesedihan krna di tinggal Boy ttap tidak dapat melupakan boy, dia masih ttap berharap akan kedatangan Boy.

        Hingga pada suatu hari saat girls sedang berjalan” , ia melihat ada orang tua boy sedang berjalan dengan pakaian hitam” menuju tempat entah kemana. Tentu girls langsung menghampiri mreka. Lalu langsung menannyakan bagaimana keadaaan Boy, dan bagaimana perkawinan nya dengan wanita kaya itu.

        Dengan berat hati orangtua boy mencerita kan yang terjady sebenarnya.

        Orang tua Boy memberitahu Girls, boy sbenar nya tidak pergi ke paris, boy terserang AIDS, Boy pergi ke rahmatullah. Boy ingin Girls menjadi orang kaya, mempunyai keluarga yang harmonis, maka dengan terpaksa berbuat demikian terhadap Girls dulu.

         Boy mengatakan, kalau pada suatu hari Girls akan datang ke makamnya dan berharap dia membawakan beberapa bunga mawar untuk nya. Girls langsung berlutut, berlutut di depan makam Boy, menangis dengan begitu sedihnya.

        Hujan pada hari Tahun Baru itu terasa tidak akan berhenti, membasahi sekujur tubuh Girls. Girls teringat akan perjuangan boy untuk slalu menjaganya, senyum manis Boy yang begitu manis dan polos, mengingat semua itu, hatinya mulai meneteskan darah.


Sungguh Tragis Kisah Cinta Ini.

Walau tragis tapi cinta mereka tetap abadi.

Walau boy telah tiada

Cinta Mereka tetap kekal abadi.

tak mungkin menyalahkan waktu
tak mungkin menyalahkan keadaan
kau datang di saat membutuhkanmu
dari masalah hidupku bersamanya
semakin ku menyayangimu
semakin ku harus melepasmu dari hidupku
tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
kita tak mungkin trus bersama
satu saat nanti kau kan dapatkan
seorang yang akan dampingi hidupmu
biarkan ini menjadi kenangan
dua hati yang tak pernah menyatu
maafkan aku yang membiarkanmu
masuk ke dalam hidupku ini
maafkan aku yang harus melepasmu
walau ku tak ingin

THE END



          

1 komentar:

Tyana Anggraeni mengatakan...

okeee
keep writing ya paal :DD

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info