Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 12 September 2010

Maaf banget ya baru sempet posting haha , lagi fokus ngerjain cerita gua yang baru , belom nentuin judul nya sampe sekarang hehe , alhamdulillah sekarang udah 16 page , gatau deh bakal sampe brapa page , tapi agak gak pede nih sama crita nya haha , oh iya Minal Aidin Wal Faidzin ya , telat banget nih haha , maafin ya atas semua kesalahan gua , baik yang di sengaja , maupun yang gak gua sengaja , atau kesalahan gua yang diketahui , maupun yang gak kalian ketahui , terlebih atas pembaca yang merasa blog gua ini gak menyenangkan di hati , mohon dibukakan pintu maaf nya ya hehe , gua bakal berusaha intropeksi diri kok , mau cerita dikit nih , lebaran kali ini gak begitu terkesan buat gue , ya abis nya cuma bangun pagi , siap siap solat ied di mesjid deket rumah , muter muter keliling RT , minta thr deh (re: maksimal cebanan) -_- . Yap cuma gitu gitu doang abis itu pulang seperti biasa gue online , dan ngelanjutin cerita gue . Tapi sore hari nya gua jalan ke mall sih hehe tapi emang dasar keluarga saya itu "the best crazy family" mungkin , ke mall cuma main di fun world , makan dengan biadab di tempat favorit , hingga ada suatu kejadian yang sangat membuat anda mual mungkin

gue : yah , makan yuk di bakso lt (re: lapangan tembak)
bokap : yok ayok , ayah juga laper
nadhil (adek gua yang besar) : ah ngga ah kfc biarin kfc ga mau tau
gue : kfc mulu , ga mau berkembang lo
nadhil : *diem*
nyokap : udah udah ribut mulu , yaudah yuk langsung kesana aja
nabris (adek gua yang masih balita) : ayok ayaahh nabis laperrr

sesampainya disitu

pelayan nya (kita sebut saja pramusaji) : mau pesan apa pak
bokap : pada mau apa ? bilang aja ke mbak nya
gue : mm ayam rica rica nya ya mbak
nadhil : saya nasi goreng seafood mbak
nyokap : nasi goreng biasa aja mba
nabris : *hening*
bokap : saya ayam rica rica ya mba
pramusaji : jadi ayam rica rica nya 2 , nasi goreng seafood nya satu , nasi goreng biasa nya satu ya , mau minum apa ?
bokap : teh botol aja ya mba
pramusaji : baik pak , ditunggu ya pak
bokap : oke

bbrapa saat kmudian

pramusaji : ini pesanan nya selamat menikmati
gue : ya mba *antusias udah ngeliat makanan yang tersedia*

hanya dalam sekejap nasi satu porsi abis tapi ayam nya masih banyak , sungguh biadab nya diriku

gua : mbak tambah nasi nya 1
pramusaji : baik dek

sesaat setelah dihidangkan , gua kembali menunjukkan kebiadaban gua , nasi 1 porsi pun kembali lenyap , alhasil 1 keluarga yang lagi nunggu makanan di meja sebrang , bengong semua ngeliatin gua , dan gua cuma bisa tersenyum ala ayam tak berdosa hehe :D

sesaat kemudian

gue : mbak nasi nya satu
pramusaji : oke dek *dengan tampang yang agak keheranan
nyokap : fal.. kamu udah nambah 2x
gue : laper nda hehehe (biadab)
nadhil : rakus lo da malu malu in aja
gue : udah diem aja lo
nadhil : apakata lu dah
bokap : duh ribut mulu kalian

tiba tiba pramusaji nya dateng nganterin pesenan gue , dan lagi lagi keluarga yang di sebrang meja gua itu bengong lagi sekeluarga ngeliatin gua , kali ini gua hanya terdiam meratapi kebiadaban gua dan gua segera makan dengan cara biadaabb

yap sebelum makan itu gak lupa gue dan keluarga solat dulu lahh , soal nya berangkat dari rumah udah sore jadi nyampe nya pas maghrib , mm abis gua makan tadi , gua cuma main di fun world dan pulang. Pas keesokan hari nya gua kerumah sepupu gua di tanggerang buat silaturahmi hehe , disana gua sempet main petasan gede dan gua yang megang petasan nya , sensasi luar biasa haha , oke deh sampe disini dulu ya posting kali ini , sekali lagi minal aidin walfaidzin hehe

0 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info