Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 24 September 2010

Helo para reader , brjumpa lagi sama gua orang gila yang masih belom mateng ini (apa tau dah) haha. Yup sorry ya baru nge post , lagi sibuk ama krjaan sekolah nih haha. Ya baru kali ini gua orang jelek ini ngerasain yang nama nya cinta secara singkat , yaitu 12 hari -_- . Gue namakan itu Cinta 12 Hari. Gua sangat gak nyangka kisah ini bakal terjadi sama gua , karna berdasarkan pengalaman gua slama ini , walo cuma pernah pacaran sekali, gua slalu langgeng tapi ya tetep aja akhirnya tragis bin biadab . Yang dulu nya gua diputusin tanpa alesan , kalo sekarang ada alesan sih , tapi... jauh lebih parah dari pada gak ada alesan , gua diputusin dengan alasan orang yg mutusin gua itu suka sama orang lain yaitu... artis -__- mungkin ini yang nama nya terobsesi haaha , tapi biarkan lah , kalo emang dia mau nya gitu , yaudah , tapi gua bner bener ga nyangka , setau gua waktu dulu gue hts an sama dia , dia tuh anak nya jujur , gokil , baik , perhatian , dan ya gak ada negativ yang mencolok lah , tapi akhir nya gini. Oke waktu itu gua diputusin , tepat nya tanggal 24/09/10 , yap gua diputusin pas gua lagi bawa motor mau futsal , tiba tiba ada sms dan ya gua diputusin , haha yaudah lah lupakan masalah itu. Oh iya maaf ya Fifteen part 2 nya belum selesai , lagi sibuk bikin drama soal nya haha , yaudah sekali lagi maaf ya , cukup sampe sini dulu deh post ini , maaf kalo ada kata kata yang kurang enak di post ini ya , selamat membaca

0 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info