Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 11 Agustus 2010

hey all jumpa lagi bersama gw orang ganteng yang bodoh yang lagi puasa haha . Oh iya marhaban ya ramadhan selamat berpuasa ya , mohon maaf lahir batin atas smua ksalahan gw kepada orang orang merasa pernah gw salahi , and bagi yang baca blog gw maaf lahir batin ya kalau ada kata kata yang ga berkenan hehe . Hari ini hari puasa kedua , alhamdulillah sampe skarang masih lancar dan ga ada halangan hehe , kemaren juga gw alhamdulillah lancar lancar aja , gw bakal blajar sopan ah dalam menulis blog pada bulan ramadhan ini hehe . Emm.. mungkin selama bulan ramadhan gw bakal jarang nge post ya hehe soal nya keseringan ngebo (molor) hehe , and juga slama bulan ramadhan gw jarang mengalami kejadian yang (bad) soal nya gw lbih sring di rumah , and kalo sekolah juga gw jadi anak kalem untuk sementara wkwkwk (amasa) . apalagi ya.. oiya biasa nya gw kalo bulan puasa gini selan molorr , kgiatan gw ya paling nonton dengan pose super beler (now gw sedang melakukan pose itu) , trus gw bercanda dengan adik gw yang kecil secara biadab , baca buku , baca novel atau roman buat cari sedikit inspirasi ,  twitter an , facebook an , and yang paling utama ya nge post blog dong . Sampe sini dulu deh post kali ini , selamat menjalani puasa bagi yang menjalani hehhe :)

0 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info