Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 06 Agustus 2010

hey all , gw masi newbie nih hehe , baru aja bikin semenit yang lalu , oiya pren , gw naufal (panggil nopal aja) ato ada beberapa orang yang manggil gw  ayam jambul  yang biasa gw panggil dengan panggilan biadab pula , gw menginjak bangku smp (emang sring gw injek" sih bangku skolah gw) tepat nya gw skarang tuh klas 8 di SMPN 5 BEKASI tercinta , oiya my long name M. Naufal Fahrisa si ayam jambul . Hemm .. apa lagi ya .. ohya gw tuh sering bikin semacam cerpen atau novel atau spesies spesies yang gitulah , gw tuh sangat  terinspirasi oleh bang Raditya Dika :) . Oiya kehidupan gw itu adalah kehidupan yang biasa aja , penuh suka duka , asmara ala ayam jambul biadab , dan gw juga dilahirkan tidak dengan talenta hebat , cuma Allah yang tau :D , ok come join and have fun :)

0 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info