Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 22 Agustus 2010

haduh sorry bgt ya gw baru posting haha abis nya gw ngebo mulu nih selama bulan puasa :D . kali ini gw mau posting asal posting aja ya hehe . mm.. minggu belakangan ini bener bener minggu suram , kecuali hari senin 16-07-2010 , gw jalan jalan sama temen temen gw yang asik asik . Tapi hari hari setelah itu bener bener hari hari kelam buat gw , mulai dari pas hari selas tepat nya pas perayaan HUT RI yang ke 65 , dikala gw dan teman teman muslim di smp gw yang sedang melaksanakan ibadah puasa ini , dengan kemam nya dengan laknat nya dengan biadab nya , sekolah nyuruh anak smp 5 buat upacara . Ya Allah sabarkan hambamu ini yang di biadabkan seperti ini oleh sekolah ku yang sangat ku cinta ini T__T (lebaydehlopal) wkwkwk , sory ya gw lagi gila nih belakangan ini soal nya , maklumin aja ya haha . Lalu dari hari selasa sampai sekarang gw lagi nulis entri ini , gw libur (horee) tapi ini tak lantas membuat gw bahagia , malah membuat gw terjebak dalam virus kebosanan aaa , tapi bahagia dikit sih karna bisa............... ngebo hahaha gw abis sahur solat subuh , langsung memulai petualangan deh keliling dream world , dan alhasil rata rata gw bangun jam 13.00 wda (dasarayamkebo) . Kerjaan gw slama ramadhan holiday ini ya paling smsan , ngaskus , tweeteran , facebookan , ngerjain tugas , ngabuburit di mana mana , dan kerja klompok (sebener nya sih main) . Oiya lupa blom ngucapi SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA KU TERCINTA , SEMOGA KAU AKAN SLALU MEMBAWA KEDAMAIAN BAGI RAKYAT MU , DAN UNTUK PEJABAT NEGARA , CEPET BANGUN , CEPET SADAR AKAN KONDISI INDONESIA YANG SEKARANG , KALIAN HARUS BISA MEMBAWA PERUBAHAN YANG KONGKRIT , BUKTI KAN PADA INDONESIA , KAMI BUTUH BUKTI BUKAN JANJI (iklankosmetik tjefuk) , oiya ngomong ngomong soal kosmetik tadi gw baca di kaskus katanya air kencing bisa ngilangin jerawat , dan riset membukitkan 87% kosmetik di seluruh dunia terdapat kadar urine (baca: air kencing). Haha gw jadi candu kaskus karna banyak bgt informasi menarik :D . Mm.. gw mau cerita dikit deh tentang jalan jalan gw hari senin . Gw berangkat sama temen gw dio , trus langsung nyamper anak anak yang lainnya ~> dhita,fiqa,vira,ade,devina . Tujuan gw sama mereka mau nonton sekalian bukber di giant , setelah kita sampe di giant , brb langsung masuk deh , dan pastinya langsung ke XXI . Dari awal sih rencana nya mau nonton Inception , penasaran aja gitu kayaknya film nya bagus  . Dan semuanya lancar , kita langsung beli tiket , dan theater nya itu baru mulai 45 menit lagi , mau gimana lagi gw dan yang lainnya harus bersabar . Nunggu , sambil ngobrol ngobrol , di tengah pembicaraan mereka , gw yang paling jarang ngobrol , karena......... lagi puasa , jadi hemat energi haha. Oke theater dibuka , langsung deh gw dan yang lainnya lari lari kayak orang autis biar jadi penonton yang masuk pertama . Takdir gw emang buruk , gw disuruh duduk dipojok , gapapalah gw juga seneng sebenernya enak di pojok ada hawa mistis mistis yang unik sekale .  Pas nonton tuh film , mata gw tuh bener bener hampir ga bis ngedip , soal nya film nya ribet banget , berbelit belit , dan yang paling gw sesali tujuan dari cerita itu cuma hal sepele aduhh bikin pusing hahaha . Tapi tetep kok gw salut sama tuh film , jalan cerita nya bagus , good effect , dan bener bener butuh iq tinggi buat nyerep semua isi cerita nya , sedangkan iq gw you know lah iq seorang ayam gimana O.o . Abis nonton gw langsung pulang , dan nyampe rumah gw ngeliat keadaan yang sangat histeris , temen temen sepantaran gw pada ngumpul di rumah gw buat nonton realigi , sambil bengong ga ngedip gitu -____- , padahal itu cuma drama . huhh . haha sekarang ini gw lagi ngabuburit nungguin bedug tiba (i miss you bedug) itulah yang ada dipikiran gw saat ini  haha , udah dulu ya , gw mau tidur tiduran dulu deh , selamat ngabuburit bwt yang berpuasa ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info