Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 09 Agustus 2010

mau update dulu ahh , kmaren ga sempet update hehe lagi sibuk ngurusin hal tentang cinta wkwkwkwk , yap gw bakal mulai cerita tentang yang gw alamin kemaren , berawal dari sifat aneh gw yang sangay ga betah di rumah kalo siang siang pas libur , gw berniat buat makan siang di kfc sambil jalan jalan dan menghilangkan penat sejenak hehehew . Oke gw langsung berangkat saat itu juga , dengan menitipkan alasan ke nyokap gw "pengen ke rumah temen ya nda sbntar" wkwk jangan ditiru nih kelakuan ayam bodoh . Nah cuma beberapa saat kemudian gw pandang dari jauh kok di kfc rame bgt ya mobil nya ? halah bodo ah gw liat dulu deh kesono . Eh pas gw samperin beneran rame bgt sampe sampe ada yang makan di luar kfc di pinggir pinggir jalan bagaikan rakyat terlantar tak mendapat makan lebih dari 3 bulan , sungguh malang , gw ga mau ngalemin nasib yang seburuk itu cuma  demi makan makanan kfc. Lalu gw nengok ke arah belakang ... hehe ada McD tuh (baca:mcdonald) , kayak nya ga rame , udah ah makan di situ aja. Dan ternyata bener disitu ga rame , gw langsung parkir-in motor gw , and dari parkiran sekilas gw ngeliat di dalem mcd ada seseorang yang kayak nya sangat gw knall , yap kayak nya itu laras . Gue ga peduli deh haha soal nya perut gw laper , gw langsung masuk deh mesen makanan . Trus gw ngeliat lagi ke arah jam 8 dari tempat gw mesen makanan , itu bener bener laras , dan dia bersama kawan kawan nya. "Udah ah bodo amat males nyapa gue" dalam pikiran gue saat itu . Gue udah dapet makanan nya , and nyari tempat yang kosong , yah ternyata ada di luar , yaudah deh bodo perut gw udah semakin merana nih . Gue makan deh . Baru gw sadari gw duduk di deket segerombolan cewe cewe , eh ngga deh cowo kayak nya , eh ngga deh cewe (bingungdihati) . Oke gue ga mengiraukan mereka , gue tetep makan dengan biadab nya. Trus di tengah santapan gw ini , salah satu dari mereka bilang "Laper de ?" dan gw jawab dengan ga berdosa "Iya hehehew" , lalu mereka semua langsung tertawa terbahak bahak , dalam hati "persetan dengan smua ini" , oke kini gw jadi bahan tertawaan (selalu begini) . oh iya gw sadar gw kan duduk di samping kaca di sebelah luar , berarti..... laras and friend ada di sebelah gw ?? gw baru menyadari hal itu , itulah bodoh nya gue karna terbawa suasana makan biadab gw . Dan gw ngeliat mereka sedang tertawa melihat gw . Oh shits lagi lagi dan lagi tragis memang tragis hidup ini -_- . Udah ah bodo gw abaikan aja , ini memang jalan takdirku . Oke gw selesai makan dan tiba tiba mereka para kaum yang diragukan kelamin nya itu berteriak "cie nopal cie nopal" wadefak mereka sok kenal .  Gw langsung kabur aja deh ngeri gw jadi nya ama mereka wkwk . Gw langsung pulang dann tiduurr . Malem malem nya gw terjaga dan gw buka twitter , ym , fb . Trus ada seseorang yang bernama Dhita , dia itu salah satu dari laras n friend yang gw critain tadi , dia nge chat ym   :

Dhita : eh pal itu tadi cewe" yang banyak banyak di deket lo sodara lo ya ?
Naufal : Ga lah gila aja lo kenal aja kagak
Dhita : oh hahaha cacad
Naufal : Eh tadi dia mempermasalahkan tentang yang si "baju biru" dan "baju pink" itu siapa dah ?
Dhita : Mm.. kalo ga salah baju biru vira baju pink laras
Naufal : Oh hahaha , kata nya pada ngefans masa ama si vira ama laras , mana minta nomor nya mreka lagi ke gw
Dhita : Gua rasa mereka lesbi
Naufal : Sepertinya mereka sekawanan lesbi
Dhita : Cie sodaranya sekawanan lesbi wkwkwkwk

oh shits lagi lagi gw kena musibah , kini gw di hardik dengan kata kata sodara dari sekawanan lesbi , bunda tolong anak mu ini bunda . memang takdir hidup gw sangat tidak baik .

lalu hari ini gw jalan jalan ama bestfrien gw , danes,fitra,gilang,fajar,sandi,farah,yosea,dan meilani. gw diajak jalan jalan ke mm . Tapi mereka malah ngajak gw ke GM (baca:GrandMall) , hadehh males bgt gw , tapi demi asas "Utamakan kepentingan bersama dari kepentingan pribadi" gw langsung nurut nurut aja deh . Tujuan utamanya ke 21 . Setelah nyampe di 21 nya , gw liat daftar film nya , aaa film film nya udah gw tonton semua . Aaaa padahal kan tujuan gw pengen nonton last airbender , gw mendesak dan membujuk mereka supaya move ke MM , akhirny mereka mau .. yeee .  yap gw sampe di xxi , ngumpulin duit patungan , and langsung bli tiket nya deh . gw nonton dengan serunya sambil ketawa bareng bareng hehe . Trus abis itu gw ama fitra bernasib sama , sama sama laper banget hehhe , jadi nya kita brdua ngusulin buat makan deh , tapi cari tempat yang paling murah , si fitra ngusulin di texas , oke pada nurut and langsung cekidot . sampe disono , si fajar langsung mesen , and gw ama yang lainnya pada pengen ke kfc , huhh yaudah gw ikut deh .. walaupun sbnrnya gw pengen juga sih di texas , tapi sejenak gw berpikir kalo kfc lebih murah , tapi si fitra and fajar tetep di texas , gw langsung ke kfc , ternyata makan di situ mahal shit . Akhirnya kami akhiri dengan baca baca di Gramed , gw cari inspirasi buat nulis , and main ke timezone , lalu pulang hehehhe , sampe sini ya post gw kali ini , sekarang gw lagi nge chat ama temen" gw ngomongin cinta segi empat hehehe , yodah slamat membaca :)

1 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info