Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 29 Agustus 2010

kali ini gw ngepost dengan perasaan yg gak terlalu gembira , karna lagi badmood bgt dalam segala hal kecuali ngeblog . Hey all haha gw mau ngucapin selamat berpuasa buat yang ngejalanin , smoga diberi kelancaran ya hehe . Belakangan ini gw sering galau , karna gw lagi ga ngerti sama perasaan gw sendiri yang tiba tiba suka sama cewe haha , walau tetap optimis ala beler , tapi disisi lain gw pun sadar diri gw ini jelek item buluk , mana ada yg mau ama gw haha , karna setau gw mayoritas cewe nilai cowo dari fisik nya bukan dari hatinya , kalo dinilai hati nya mungkin gw akan dapet BEST HEART hahaha.  Ya hidup gw bener bener penuh cobaan , gini nih penyakitnya remaja labil yang masih smp udah kenal cinta cinta an hahaha , jadi keinget masa kecil dulu , kalo yang namanya kiss itu udah biasa banget , dan pas masa kecil tuh hidup bener bener ga ada masalah lapang semua nya . Oiya tadi jam 9 pagi , gw kan lagi main di rumah temen gw dari jam 7 (setelah sebelumnya main petasan dari abis solat subuh) , disitu salah satu temen gw disuruh bokap nya buat jaga lapak nya di wilayah perdagangan depan marakash (pdm) . Yap disitu dia jual kaos kaos oblong gitu , gw sama temen gw yg namanya erul langsung antusias haha karna kami adalah sang petualang , ya gw ikut ikutan benny , sebagai teman harus saling membantu dong haha , dan temen gw si apis dan raja juga ikut ikutan tapi dia ntar nyusul , oke gw langsung berangkat deh bertiga (baca: gw,erul,benny) ke lapak nya benny . sesampe disana gw langsung nongkrong sambil main monopoli haha. Dan ngelayanin pelanggan walau agak ribet maklum lah masih newbie dalam hal ini. Ohiya sekarang kan lagi marak marak nya konflik Indonesia - Malaysia . Gw sih sebagai rakyat Indonesia yang muslim , menurut gw kita tuh bner bner udah di adu domba sama orang orang yahudi , pasal nya negara kita Indonesia sama Malaysia itu kan sama sama negara islam , nah itulah yg digunain Yahudi untuk menghancurkan Islam , ya dengan mengadu domba , dan gw pernah baca juga kalo Nabi Muhammad bernah bersabda "Sesungguh nya Islam akan hancur oleh Islam itu sendiri " Yap kenyataan nya semua itu sekarang terjadi . Huhh udah lah , gw bukan tipe orang yang suka peperangan perpecah belahan , gw orang yg cinta damai. Oke skarang gw lagi ngabuburit sambil twitteran , ngaskus , dan nge blog , sebener nya ada satu lagi sih yg biasa gw lakuin , yaitu.... ngupil , tapi berhubung lagi bulan puasa , gw stop dulu , karna makruh haha , oke gw mau ngabuburit dan ntar mau bukber ama temen temen gw , sampe disini dulu post gw , slamat membaca , have fun :)

0 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info