Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 20 Februari 2011

Eh eh eh pengen posting nih hahaha. Yap hari ini hari yang tak bermutu.. Sepanjang hari gua cuma di rumah , dan membusuk di kamar kayak pepes tahu. Yep hari ini gue bener bener gak kemana mana , gue cuma ngotak ngatik lepi (laptop kamsudna) , ganti ganti tampilan nih blog ngenes wekekek , mantep gak nih tampilan baru nya ? comment ya hahaha. Lanjoeet.. Ya gue bener bener membusuk di kamar , males banget ngapa ngapain hari ini. And ini kondisi terakhir gue saat akan membusuk






Dengan ajaib hari ini gua bangun "sedikit" lebih pagi , dan itu pun susah banget , ye gue bangun jam 7 , dan merupakan rekor bangun gua pada hari minggu , sampe saat gue ngetik posting ini hahaha. Itu juga gue bangun gara gara ada truk sampah tak bermoral lewat depan rumah gue pagi pagi , gua kirain gua lagi mimpi , mimpi lagi di mesir , ada tank lewat taunya bukan wekekek. 


Ya belakangan ini gue sering bangun lebih pagi. Diawalin dengan ke kamar mandi , gua kepeleset . Yang tadi nya setengah sadar , jadi bener bener sadar. Tapi gue dengan ajain tidur lagi. Ya itulah gue. Abis itu gue bangun lagi dan langsung keluar buat sepedaan , udah rutin tiap minggu nih haha. Kali ini gue ga gowes jauh jauh , deket deket aja heehe. 


Setelah sepedaan , yang pasti gua pulang, dan gue gatau mau ngapain , akhirnya.. gua main gitar ajaa haha




Lanjutt, Rencana nya sih gue mau nonton, tapi gue baru inget kalo sekarang XXI dan 21 "katanya" gak ngimpor film hollywood lagi , film film hollywood di larang tayang, oh s*it.


Bukanya gue mau jelekin perusahaan perfilman Indonesia , tapi emang film film Indo itu emg menurut gue ya , kurang bermutu hehehe. Ya gitu , dikit dikit film horor erotis , Katanya kan Indonesia mem blokir film luar karna film indonesia ga laku , gimana mau laku kalo kayak gitu. Coba kalo film Indonesia lebih bermoral , dan berkualitas , pasti laku menurut gue kok. Saran gue sih per film an Indonesia intropeksi diri dulu , perbaikin kualitas film nya. Jelas kita sama tau , film hollywood emang jadi pilihan utama sebagian besar penonton , karna film nya berkalitas , ya gak ? 


Ye , bukan maksud buat nguliahin , ato sok pinter gue hehe , tapi gue cuman mau nyampein pendapat gue sebagai penonton setia bioskop (azek) wkwk. Ini negara demokrasi men haha. Ya aktivitas gue sekarang lg twitteran , blogging , denger musik pasti nya , and sedikit galau nih haha. Yaudah sampe sini dulu deh posting gue , sebelumnya promote dikit ya , follow @nopaall ya di twitter , facebook gue : Muhammad Naufal Fahriza , ym : m_naufalf@yahoo.co.id . sep sep sep thanks for read , have fun , salam kukuruyuk :P

0 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info