Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 05 Februari 2011

apdet apdet apdet. ya mumpung urat males gua lagi bermasalah , dan it's magic.. gua lagi rajin. Hahaha say hello dulu deng , hey reader , pertama kali nya gue ngepost 2hari berturut turut haha karne slama ini gw emang males haha. Yap hari ini bisa dibilang lumayan asik dan cacat. Diawali dengan kbiasaan gua yg hobi ngulet. Ya , tiap hari nya rata rata gue bangun jam 5 pagi , gue solat, trus tidur.. tak lama kemudian jam 6 alarm hp gue bunyi lagi , itu tanda harus brangkat sekolah , ato brangkat ekskul , dan scara ngenes nya , gue bangun .. banting hp .. kesel .. ke wc .. tidur lagi. Ya itu udah jadi tradisi di hidup gua. Dan itu terjadi hari ini pas tadi pagi.


Ya jadwal gue hari ini , sabtu pagi sperti biasa. First , gue harus brangkat ekskul. Mm.. yg belom tau , ekskul gue itu LB alias Sepak Bola. Tapi itu smua terjadi secara biadab (bangun .. banting hp .. kesel .. ke wc .. tidur lagi) , dan pada akhir nya gue ga ngikut ekskul -_-' (sory ya bang idam). Ya stelah gue bangun , gue liat jam , gue sadar jarum panjang udah diangka 7 , dan jarum pendek udah di angka 12 , itu artinya udah jam 7 teng (maklum ga tk , masalah jarum jam aja gue masi bingun). Ngga ding salah , kamsud gue pokok nya gue bangun jam 7 teng , tak usah bahas masalah jarum jam lagi deh. Akhirnya gua berpasrah , dan gua galau gajelas beberapa saat.


Mikir mikir mikir , akhir nya gue nemu solusi *mending gw main speda aja deh kliling2 ga jelas kayak org gila* ya , dan temen gue yg hobi juga main sepeda dan lebih sinting dari gua adalah... tereret , irsyad. Akhirnya gue sms dia dan dia smangat 45. LETS GO , gue langsung berangkat , gue janjian di pom bensin deket rumah dia. Udah sampe di pom , gua bagaikan anak autis yang dibuang oleh ibu nya sejak orok , gua kayak org bego nungguin di situ kira2 stengah jam. Gua mulai gedek , dan tiba2 dengan biadab si irsyad pe a dateng menghampiri gue dengan sepeda stengah jadi nya tanpa dosa , muka nya nyengir licik kaya setan barong. Yap gue cukup tau aja sama dia udah biasa kayak gitu. okee lanjut..


Gue dan diasi manusia sinting pun langsung jalan tanpa tujuan , akhir nya gue netepin tujuan nya ke.. mana mana. Yap, gue ngikutin kata hati gue aja yang akhir nya gue muter muter dari alinda , ke naga , ke gm , ke stasiun dan berujung di sbuah prumahan yang bagus digerbang nya doang , dalem nya ancur abis. Di perumahan itu gue makan bubur , irsyad gue traktir , dan gue makan secara biadab , perut udah keroncongan abis.. And then stelah kenyang , gue dan irsyad berpisah , karna rumah gue sama dia beda arah. Di jalan sempit gitu , gue ketemu banci bin lekong keliaran pake make up ala Paris Hilton , gue digodain , gue mulai ngeri , gue kasih aja duit recehan dan cabut... Dari dulu gue phobia ama makhluk bgituan -_-- . Lanjut , keanehan terjadi lagi , di sepanjang jalan gue merasa janggal , kok kayak nya semua orang ngeliatin gue ya *apa gua ganteng ? oh iya kali ya* pikir gue. Tapi setelah gue ngerasa ada yang janggal di kepala gue , ternyata helm speda gua kebalik , dan diatas helm gua ada sarang burung. Bener ini ga booong , gile ternyata sepanjang jalan dari tadi gue berjalan bagaikan emak nya burung yg gak bertanggung jawab ? Stelah gua pikir , gue inget tadi waktu di jalan gue nabrak pohon apaan tau itu yg udah usang abis. Hah yaudah lah pal , kalo emg udah ngenes , ngenes aja , udah suratan takdir, halah... -__-.  Oke deh sampe sini dulu posting biadab , ngenes , dan tak beriman kali ini , salah kurang nya komen okey ? Sampe sini dulu ye , SALAM JAMBUL !



0 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info