Pages

Subscribe:

Blogroll

Lo yang ke.. sms
Weblån
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 22 Februari 2011

wey wey wey wey , wakakak untuk pertama kali nya gua nge post di sekolah nih hehehe , walopun pake laptop temen gue sih wekekek.. Oiya gua lagi bete nih , gatau mau ngapain , hidup gua dimulai dengan ga jelas hari ini. Anak anak kelas gua sekarang lagi berbejat ria , dan dengan sadis nya mlesetin nama blog gua ini sebagai ayam-jembut. What the f*ck. Oke gua cukup sabar aja kali ini ngekngekngek.


lanjut lanjut lanjut , hari ini gue mau cerita ttg temen sekelas , sama2 ngenes kaya gua , ga berbentuk gitu , muka nya abstrak , sering dikatain miskin , anak nya bu dame , padahal ga miskin2 amat sih , cuma takdir muka nya aja yg emg udah susah. Yep anak sekolah gua pasti tau , jengjengjeng nama nya .. kepin romora . sampe sekarang gua masi bingung sama nama belakang dia , remora ama romora. Bodo lah , haha. Ya belakangan ini , dia diteror sama alay bejat tak bertulang bin biadab. Kata si kepin sih nama nya dian. Belakangan ini dia diteror sama tu anak misterius ga beridentitas. Gile , sampe sampe pada suatu hari (jengjengjeng) si kepin... diajakin ml. AA , dia kaget stengah mampus , ampe bingung ga ketulungan , anak anak kelas gua malah jadiin itu jadi bahan ejekan , yap , dia ngira kalo ml itu adalah "mall" , gua hening , nelen ludah , dan bersiap untuk ngakak , dan setelah itu karna gua kasian sama anak bodoh tak bermoral itu , gua kasi tau definisi dari "ml" wakakakak.


And lanjut bin lanjut , sampe beberapa saat kemudian , gua di kasi tau sama temen gue , ternyata yang ngaku2 jadi dian dan neror itu temen sekelas gua , haha ngakak abis , ampe keping mati kutu gitu , susah susah haha. Tapi sampe sekarang gua nulis ni posting , dia belom tau tentang hal ini haha , gua sengaja posting nih , biar dia lama2 tau , kasian gua liat dia diteror mulu haha. Tapi mudah2 an sih dia gabacanya ni blog , anak pe a gitu pasti males baca bginian haha. Orang normal aja kayak nya males baca ni blog ngenes haha. 


Sep , sekarang gua lagi ngakak sambi nulis nih posting , sedangkan temen2 sekelas gua lagi tawa tawa ga jelas sambil joget joget ala sm*sh , biarlah , semoga gua ga ktularan , biarin gua ngenes aja haha. Yaudah deh sampe sini dulu posting gue kali ini , semoga enak dibaca walopun tetep ngenes wakakak , bye have fun :D

0 komentar:

Posting Komentar

Read It All

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info